Obat Borok di Kepala utk Anak & Dewasa yg Berkhasiat Manjur

Luka borok pada kulit kepala yang dialami pastinya akan mengganggu kehidupannya berlebih dengan rasa gatal dan perih yang ditimbulkannya. Dan juga dapat mengganggu penampilan hingga menimbulkan rasa malu. Obat borok di kepala yang digunakan harus tepat dan memilki khasiatnya agar keluhannya cepat teratasi sampai tuntas.

Obat Borok di Kepala utk Anak & Dewasa yg Berkhasiat Manjur

Salah satu obat borok di kulit kepala yang memiliki khasiat bagus dan manjur dapat diperoleh dari produk kesehatan yang bernama herbal QnC Jelly Gamat. Produk herbal ini dapat mengeringkan luka borok dengan cepat dan bukan hanya luka borok saja jenis luka lainnya pada kulit dapat diatasi dengan cepat hingga tuntas.

Kulit kepala dapat mengalami berbagai gangguan dengan beragam jenis keluhan mulai dari gatal-gatal, kulit kepala mengelupas, muncul bintik-bintik bernanah ataupun dengan keluhan yang dibahas kali ini yaitu luka borok di kulit kepala.

Borok di kepala timbul biasanya disebabkan karena luka kecil yang kemudian tidak mendapat penanganan tepat. Biasanya berawal dari gatal-gatal di kepala kemudian digaruknya secara tidak sadar timbul luka kecil.

Cara Cepat Mengobati Borok di Kepala Yang Mudah dan Berkhasiat Manjur

Dari luka kecil itu lambat laun menjadi besar yang diperparah dengan terinfeksi oleh berbagai jenis mikroorganisme seperti kuman, jamur, parasit ataupun bakteri. Luka termasuk tempat atau media terbaik untuk mikroorganisme berkembang biak dengan cepat.

Berkembang biaknya berbagai jenis mikroorganisme contohnya seperti kuman, jamur atau bakteri dapat membuat jaringan kulit menjadi rusak. HIngga luka menjadi semakin besar, bengkak, perih dan parah biasanya disertai dengan nanah atau bernanah.

Borok di kepala bisa dialami oleh siapa saja tak kenal batas usia. Ana-anak, balita sampai orang dewasa, bayi pun dapat mengalaminya. Kondisi ini memang keluhan yang ringan dan tidak terlalu seius.

Namun perlu diketahui juga bahwa luka borok itu dapat menjadi keluhan serius bila kondisinya sudah parah dan mengganggu kehidupan penderitanya. Dan perlu diketahui juga bahwa luka borok itu adalah pertanda dari luka yang sudah masuk tahap serius.

Sehingga tidak bisa terus dibiarkan saja dan sangat perlu adanya tindakan pengobatan agar borok di kepala tidak menjadi semakin parah lagi. Berbicara mengenai obat borok di kepala, herbal QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang perlu dicoba gunakan untuk mengatasi luka borok di kulit kepala tersebut.

Obat Borok di Kepala Herbal Alami

QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan tradisional yang kemasannya modern. Dibuat dari olahan teripang emas yang kaya akan kandungan baik. Teripang atau gamat sejak dulu kala sudah sangat sering digunakan sebagai ramuan obat tradisional untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit.

Mulai dari bangsa ras melayu, bangsa cina sampai bangsa arab. Di zaman itu olahan teripang sudah cukup sering digunakan untuk pengobatan luka, contohnya seperti oleh bangsa arab untuk mengobati para prajurit yang terluka sehabis peperangan.

Teripang atau gamat adalah hewan laut yang tak bertulang dan hidup diperariran dalam di dasar laut. Didalamnya terkandung banyak nutrisi antara lain protein, kolagen, mineral, glucosaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9, gamapeptide dan sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zeng.

Salah satu kandungan yang berkhasiat untuk mengobati luka borok di kepala adalah kandungan antiseptik alamiahnya. Dimana antiseptik dapat membasmi berbagai infeksi mikroorganisme seperti jamur atau kuman. Tentu ini berguna untuk mengobati borok di kepala dengan menuntaskan infeksinya.

Belum cukup sampai disini produk kesehatan ini juga memiliki kandungan kolagen tinggi yang mana kolagen ini dapat menyembuhkan luka dengan cepat. Sebuah pebelitian yang dilakukan oleh Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung memaparkan bahwa ekstrak teripang diberikan kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurutnya itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan dalam waktu singkat.

Dengan kandungan kolagen, luka akan sembuh dengan cepat dengan cara meregenerasi sel-sel kulit yang rusak akibat luka sampai kembali pulih. Dengan perpaduan antara antiseptik alamiah dan kolagen maka luka borok di kepala akan sembuh lebih cepat dalam waktu singkat.

QnC Jelly Gamat perlu untuk segera Anda coba gunakan. Sudah cukup banyak konsumen kami yang terbantu setelah minum herbal ini kondisinya berangsur pulih dan sembuh lebih cepat. Berikut ini salah satu diantaranya.

QnC Jelly Gamat dapat membantu menyembuhkan borok di kepala lebih cepat dan lebih aman digunakan dengan bahan yang 100% herbal alami. Solusi obat borok di kepala yang paling disarankan untuk Anda.

Harga QnC Jelly Gamat :

  • 1-3 botol @ Rp. 155.000,- / botolnya – belum termasuk ongkir
  • 4-7 botol @ Rp. 150.000,- / botolnya – belum termasuk ongkir
    Ongkir Sesuai Alamat Pengiriman dengan Menggunakan JNE atau POS

Cara Pemakaian :

  • Dioles disertai dengan minum seperti biasa.
    Oleskan saja secara merata pada kulit yang terluka 3-5 kali sehari, lebih sering lebih baik.
    Dan disertai dengan diminum, untuk dewasa 2 sendok makan 3x sehari diminum sebelum makan. Untuk anak-anak 1-2 sendok teh 2-3x sehari.


Jika seandainya Anda berminat ingin memesan. Silahkan pesan saja cukup lewat WA (WhatsApp) atau SMS. Kemudian obat kami kirim dulu dan transfer pembayarannya nanti setelah obat sampai.

Ketik format pesanan seperti dibawah ini, KODE PRODUK “BDK“ :

Pesan BDK : Jumlah Botol : Nama : Alamat Pengiriman : No. HP

Contoh Format Pesanan 2 botol :

Pesan BDK : 2 botol : Heni : Jl. A. Yani No. 23 Rt/Rw 07/04, Kel. Cicadas, Kec. Cibeunying, Kota Bandung : 0821.4655.xxx

Kirim format pesanan di atas ke 082127334433
lewat WA (WhatsApp) atau lewat SMS


Sesudah Anda memesan dengan mencantumkan KODE PRODUK “BDK“ seperti contoh diatas, ditunggu saja nanti akan ada konfirmasi untuk memberitahukan Total Pembayaran, yaitu jumlah botol yg dibeli ditambah ongkir.
Jika Anda DEAL dengan totalnya, pesanan dikirimkan secepatnya.

 


PESAN SEKARANG JUGA DAPATKAN PENAWARAN TERBAIK KAMI
”Kirim Obatnya Dulu, Transfer Pembayaran Setelah Obat Diterima”


Untuk transfer pembayarannya bisa lewat bank BRI, BCA atau Mandiri

No. Rekening Pembayaran By Request

Anda tidak perlu khawatir bila berminat ingin memesan di website kami ini, sudah banyak transaksi yang kami lakukan, berikut ini bukti-bukti transaksi dengan konsumen kami :

Bila Anda ingin membeli secara offline atau membeli dengan transaksi langsung antar muka, silahkan berkunjung ke alamat kami di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Terima Kasih Atas Pemesanannya, Semoga Lekas Sembuh, Aamiin

Written by Pengelola

To be informed of the latest articles, subscribe: